Download FIFA Online 3

No comments
EA Sports™ FIFA ONLINE 3 adalah game sepakbola online terkemuka yang dikembangkan oleh EA Sports. Didukung oleh lisensi penuh dari FIFA, game ini menghadirkan lebih dari 15.000 pemain asli yang berasal lebih dari 30 liga di dunia.
Berbagai fitur menarik dan grafis permainan yang realistis siap menghadirkan sensasi pertandingan yang sesungguhnya di hadapanmu, feel it and Play Your Dream!


FIFA Online 3 awalnya dikembangkan untuk PC multi-player oleh Electronic 
Arts Seoul Studio didasarkan pada FIFA 11 mesin. Telah diluncurkan melalui perjanjian lisensi di Korea Selatan (diterbitkan oleh Nexon ), Thailand (diterbitkan oleh Garena ), Indonesia (diterbitkan oleh Garena ), Vietnam (diterbitkan oleh Garena ), Singapura dan Malaysia (diterbitkan oleh Garena ), China (diterbitkan oleh Tencent ).
Antarmuka dan komentar setiap versi ini telah dipilih diterjemahkan ke dalam bahasa lokal.
Pada Desember 2013, game ini menggunakan pemutar 2012 daftar, meskipun pembaruan di tempat (dijadwalkan untuk Q1 2014) untuk musim dingin 2013.
Pertama English Version
Singapura dan Malaysia versi FIFA Online 3 adalah game versi bahasa Inggris pertama yang tersedia dan diterbitkan oleh Garena online . Memasuki closed beta pada tanggal 10 Oktober 2013 dan telah di open beta sejak 25 Oktober 2013. Permainan ini dapat diakses melalui platform Garena Ditambah dengan mengubah pengaturan wilayah platform ke Singapura / Malaysia.
Pada tanggal 23 Januari edisi Singapura / Malaysia ditingkatkan. Fitur baru adalah update Roster, Locker kamar dan modus Cup, Dalam upgrade ini, pasar transfer adalah ulang, menyebabkan banyak gamer untuk menemukan bahwa pemain mereka telah berubah.Roster Update update Player dari FIFA 12 pemain untuk FIFA 13 pemain.
Dalam FIFA Online 3 , pemain dapat memilih untuk bermain dan menyesuaikan tim dari salah satu dari lebih 30 liga dan 15.000 pemain dunia nyata. Pemain juga bisa bermain single-player melalui musim, atau bermain melawan pemain online lainnya. Bermain pertandingan mendapatkan Anda EP, yang merupakan mata uang dalam game yang digunakan untuk membeli pemain dan item.
FIFA Online 3 gameplay 's mirip dengan FIFA 11, dengan dukungan ditambahkan untuk bermain online multiplayer. Pemain dapat memainkan pertandingan kustom hingga 5 pemain sisi. Sebuah bursa transfer secara online untuk membeli atau menjual pemain, sistem klub dan premium (cash) toko item juga tersedia.
FIFA Online 3 beberapa fitur mode permainan yang mirip dengan orang-orang yang berada di FIFA Online 2 . Liga Modus belum berubah secara signifikan, sedangkan mode online telah sedikit diedit. Pemain sekarang dapat memainkan pertandingan persahabatan melawan pemain keterampilan yang sama (1vs1 Cepat) atau pemain random (acak VS), dan juga bisa bermain melawan teman-teman mereka (VS Custom). Pemain juga memiliki pilihan untuk bermain sebagai manajer dengan mengendalikan taktik tim dan pembentukan (VS Manager).
The FIFA Online 2 World Tour telah diupgrade ke sistem peringkat (Ranking Mode), di mana setiap pemain dimulai dengan 1500 poin dan bisa bermain melawan pemain yang memiliki jumlah yang sama poin. Memenangkan pertandingan dihargai dengan 10 poin, dengan poin lebih ditambahkan / dikurangkan pada masing-masing berturut-turut menang / kalah dan selisih jumlah gol yang dicetak / kebobolan di setiap pertandingan. Hadiah diberikan pada akhir setiap musim dalam game untuk semua pemain berdasarkan poin mereka,FIFA Online 3 dimainkan menggunakan keyboard atau gamepad.

Screenshoot :




Untuk anda yang ingin mendownload FIFA Online 3 bisa langsung download disini : 


_SEMOGA BERMANFAAT_
@AnjayanaOsan
|Bekasi|


No comments :

Post a Comment