Aplikasi Editor Photo Terbaik Tahun 2015

No comments
1.Adobe Photoshop Touch


Nah gan sekarang Adobe telah membuat Aplikasi Editor Photo yang kompetibel untuk di install di Hp kalian dan inilah fitur-fitur canggih yang bisa kalian temui di dalam aplikasi Adobe Photoshop Touch :

1)      Gunakan fitur Photoshop populer, seperti lapisan, alat seleksi, penyesuaian, dan filter, untuk membuat pikiran-bertiup gambar.
2)       Meningkatkan foto Anda menggunakan fitur klasik Photoshop untuk membawa keluar yang terbaik dalam fotografi Anda. Terapkan nada dan warna yang tepat untuk seluruh komposisi Anda, lapisan tertentu, atau daerah pilih.
3)      Buat sesuatu yang lain-duniawi menggunakan efek lukisan, kuas filter, dan banyak lagi. Dengan Photoshop Touch, kemungkinan kreatif tidak terbatas.
4)      Membuat gambar Anda pop dengan teks grafis. Terapkan stroke, tambahkan bayangan dan memudar, dan banyak lagi.
5)       Manfaatkan kamera perangkat Anda untuk mengisi area pada layer dengan fitur Camera Isi unik.
6)      Cepat menggabungkan gambar-gambar tersebut. Pilih bagian dari gambar untuk mengekstrak hanya dengan menulis dengan alat Scribble Selection. Dengan fitur Refine Edge, gunakan ujung jari Anda untuk dengan mudah menangkap elemen gambar sulit pilih, seperti rambut.
7)      Memulai proyek pada ponsel Anda dan menyelesaikannya pada tablet * atau kembali Photoshop ** di meja Anda menggunakan keanggotaan gratis untuk Adobe Creative Cloud ™. *** Sangat mudah untuk secara manual sync file antara perangkat.

8)       keanggotaan gratis ke Creative Cloud menyediakan 2GB penyimpanan awan.Bekerja pada gambar resolusi tinggi dengan tetap menjaga kualitas gambar tertinggi. Gambar hingga 12 megapixel yang didukung.

2.Snapseed


            Snapseed adalah satu-satunya aplikasi foto Anda akan ingin menggunakan setiap hari. Itu membuat foto apapun yang luar biasa dengan pengalaman yang menyenangkan, foto berkualitas tinggi yang tepat di ujung jari Anda dan inilah beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Snapseed :

1)      Auto Correct - Secara otomatis menganalisa foto Anda dan menyesuaikan warna dan eksposur untuk kesempurnaan.
2)      Selektif Sesuaikan - Membuat pilihan yang tepat dan perangkat tambahan untuk daerah tertentu dari foto Anda dalam hitungan detik dengan teknologi revolusioner Nik Software U Point.
3)      Tune Gambar - Gunakan Ambience untuk menciptakan kedalaman dan semangat yang unik menyesuaikan dengan warna dan tekstur. Sesuaikan White Balance, Saturasi, Kontras, lebih.
4)      Luruskan & Putar - Putar 90 ° dan / atau meluruskan foto dengan kontrol gerakan sederhana.
5)       Tanaman - Mudah memotong gambar untuk menghapus bagian mengganggu dari foto Anda dengan rasio aspek standar, atau tanaman gratis.
6)      Black & White - Dapatkan bahwa Black and White tampilan klasik dengan kamar gelap yang terinspirasi filter.
7)       Film Vintage - Lakukan foto terlihat seperti warna antik foto film dari 50-an, 60-an atau 70-an.
8)       Drama - Tambahkan gaya dengan efek kustom khusus disesuaikan dengan foto Anda, mulai dari tekstur halus untuk efek artistic.
9)      Meningkatkan rincian dengan penajaman tradisional atau kontrol Struktur unik ditemukan di Software produk profesional Nik.

10)  Pusat Focus - Menggambar perhatian pada subjek foto Anda dengan mengaburkan dan menyesuaikan kecerahan latar belakang sekitarnya.

3. PicsArt Photo Studio


                                PicsArt Photo Studio adalah tempat dimana semua orang bisa menjadi kreatif! Aplikasi ini telah diinstal lebih dari 130 juta kali, dan semakin berkembang serta menjadi lebih baik sehingga semua orang dapat mengembangkan kreativitasnya dan menjadi seniman hebat. PicsArt adalah salah satu media sosial berbasis kreativitas yang paling cepat berkembang. Pengguna selalu menemukan cara baru untuk 
menyalurkan kreativitasnya menggunakan aplikasi ini.


Siapa sih yang nggak tau dengan aplikasi ini, sekarang aplikasi ini sedang ngetren di kalngan remaja khususnya anak-anak alay hhehe Camera 360 mempunyai lebih dari 200 filter foto EKSKLUSIF & GRATIS dengan bereagam alat edit profesional seperti tilt-shift, overlay,tekstur, dll.


5.Line Camera


Dengan Aplikasi ini kalian bisa membuat Comic menggunakan karakter-karakter Line, dan inilah beberapa fitur lain yang dimiliki oleh Line Camera :

1)      Menyesuaikan dengan mudah kecerahan dan kehalusan kulit 
2)      Sesuaikan keseimbangan detail kecil dengan ketukan simpel 
3)      Perkecil bagian tertentu foto dengan mudah 
4)      Pembesaran mata terlihat alami 
5)      Hapus noda dan lingkaran gelap di bawah mata 


No comments :

Post a Comment